terkadang menjadi orang yang terlalu baik juga tidak baik.
Terkadang orang yang menyukaimu, ga ngerti, apa sikap kamu ama dia benar2 spesial, atau sama saja dengan yang lainnya.
Terkadang jadi orang teralu baik pun, sering kali dicibir dan ga dipercayain ama yg lainnya.
Entah mang darisananya baik, apa cuma bersandiwara.
Terkadang jadi orang yang terlalu baik pun, sering kali dimanfaatkan oleh orang lain.
Yang jelas, kemarin2, dah g 'kasi' yang terbaik yg g punya.
Respon samar2 alias abu-abu.
Yang penting, g dah coba bikin first move.
Dan g rasa, g mo STOP sampai disini.
Karena g cewe. G rasa, g ada batas2nya juga dalam 'mengejar' seseorang.
dear friend, would you mind no flirt me out?
Sabtu, 28 Agustus 2010
Kamis, 26 Agustus 2010
Errff..
Kadang ada hal yg mang harus lo perjuangkan.
Dan terkadang ada juga yg GA PERLU diperjuangkan.
Dan g rasa, kali ini, g mo (dan harus) untuk berhenti bertanya soal mengapa dan penasaran akan hal tsb.
G rasa ini (mungkin) benar, mungkin suatu saat akan menimbulkan kebaikan bagi hidup g.
Tapi g rasa, ini ga bermanfaat bagi g sekarang ini.
Jadi, saat ini g mo belajar buat menetralkan hal itu.
Molly Folly.
Dan terkadang ada juga yg GA PERLU diperjuangkan.
Dan g rasa, kali ini, g mo (dan harus) untuk berhenti bertanya soal mengapa dan penasaran akan hal tsb.
G rasa ini (mungkin) benar, mungkin suatu saat akan menimbulkan kebaikan bagi hidup g.
Tapi g rasa, ini ga bermanfaat bagi g sekarang ini.
Jadi, saat ini g mo belajar buat menetralkan hal itu.
Molly Folly.
Rabu, 25 Agustus 2010
Getting Worstt!!
astaganagaaa..
Kepala g semakin botaaakkkk!!! Matilah g!! =((
Awalnya, g liad rambut rontok di kamar kos g (yg super mungil) itu sbg sesuatu yg biasa.
G pikir, dulu, mungkin kalo di rumah kalo dikumpul2in juga sebanyak ini kali yah..
Dan g masi berpikir santai.
Toh, g uda rutin make hair tonic.
Tapi, sungguh salah kawan.
Sotoy abis deh g.
Berhubung g di Bandung, slalu brasa dingin (dan mungkin karena faktor males mandi juga kali ye.. =P (tenang ma, pa, molly mandi sehari dua kali kok.. sungguh) g jadinya suka mandi pake air panas (baca hangat). Yah, kalo ga gitu, bisa2 g ga mandi2.
Sampo-an juga pake air panas (yg menurut tubuh g sih, hangat yah. Cuma mungkin, beda2 temperatur antara panas dan dingin kali yah)).
Setelah g gegosipan ama temen2 kos g (icha n olen), ternyata air panas yg dipake saat shampo-an itu ga baik buat kesehatan sel2 kulit kepala yg ada, yg menyebabkan rambut lo semakin rontok!!
Awal2nya yah g pikir rambut rontok segini nih, normal.
Kalo gak, yah yg salah adalah aernya.(lagi2)
Ternyata, mungkin masalahnya yah, ada di air panas saat shampo-an kali yah..
Gosh..
Kumaha ieu??
Bisa2 g mandi sekali doang..
akakakakak..
kidding2..
serius.
=P
Molly Folly.
Kepala g semakin botaaakkkk!!! Matilah g!! =((
Awalnya, g liad rambut rontok di kamar kos g (yg super mungil) itu sbg sesuatu yg biasa.
G pikir, dulu, mungkin kalo di rumah kalo dikumpul2in juga sebanyak ini kali yah..
Dan g masi berpikir santai.
Toh, g uda rutin make hair tonic.
Tapi, sungguh salah kawan.
Sotoy abis deh g.
Berhubung g di Bandung, slalu brasa dingin (dan mungkin karena faktor males mandi juga kali ye.. =P (tenang ma, pa, molly mandi sehari dua kali kok.. sungguh) g jadinya suka mandi pake air panas (baca hangat). Yah, kalo ga gitu, bisa2 g ga mandi2.
Sampo-an juga pake air panas (yg menurut tubuh g sih, hangat yah. Cuma mungkin, beda2 temperatur antara panas dan dingin kali yah)).
Setelah g gegosipan ama temen2 kos g (icha n olen), ternyata air panas yg dipake saat shampo-an itu ga baik buat kesehatan sel2 kulit kepala yg ada, yg menyebabkan rambut lo semakin rontok!!
Awal2nya yah g pikir rambut rontok segini nih, normal.
Kalo gak, yah yg salah adalah aernya.(lagi2)
Ternyata, mungkin masalahnya yah, ada di air panas saat shampo-an kali yah..
Gosh..
Kumaha ieu??
Bisa2 g mandi sekali doang..
akakakakak..
kidding2..
serius.
=P
Molly Folly.
Selasa, 24 Agustus 2010
Update2 di Bulan Agustus
Hai guys..
Maap, kemaren2, ga update mulu.
Sejak tgl 4 Agustus kemarin, g uda ada di Bandung, setelah kalo ga salah, tgl 1 g keluar dari rumah g di Anyer
.
Tgl 12 Agustus kemaren dah mulai OSPEK di UNPAR.
Diawali dengan OSGAB (OSPEK Gabungan).
Awal2nya berasa malesss bgt.. Ikut acara yg kayak 'lucu2an' gtu. Berasa cupu abis. (walopun mang cupu).
Yah, tapi g ambil positifnya aja lah..
Gpp, buat sekalian nambah2 temen n pengalaman baru.
Udah tuh, pas tgl 13 kita2 'diserahkan' ke Jurusan. Alias OSPEK Fakultas.
Nah, bagian ini neh, yg paling males.
Bagian dimana anak2 Tatib muka nya pada sok jutek n bete gtu.
Sumpah, g berasa ini ga penting bgt.
hahahaa.. (piss ah)
Yah, tapi secara keseluruhan, sejujurnya g seneng2 aja ama OSFAK yg ada.
osfak yg g alamin tuh, bikin kita secara langsung 'maksa' kita buat mengenal temen2, kakak kelas, dosen2, pekarya dan lingkungan fisip yg ada disana.
Yg g rasa, itu sangat bermanfaat bagi kita kedepannya nanti.
Hanya sajaa...
Yg paling g malesin yah itu juga, kalo disuru minta tandatangan kakak2 kelas yg banyaknya gila2an.
Kadang g berasa, ini sungguh ga penting.
Apalagi kalo ada sempet bagian yg dikerjain gtu.
Ga dikerjain aneh2 sih, palingan juga disuruh nyanyi n joget2 gtu aja.
Dan hal tsb lah, yg bikin g, ama temen g jadi 'bersekongkol' buat ga terlalu 'ngotot' menuhin tanda2 tangan yg ada. Yah, seadanya ajalah. Mo dimarahin pun, biar dimarahin sekalian. hahahahaha.. >=)
Cuma sebenernya ada yg g lupain soal tujuan dari minta tanda tangan itu.
Bahwa tujuannya baik, biar kita mengenal lingkungan (orang2) disekitar kita.
Yah, ngajarin kita lebih 'peduli' lah dgn keadaan sekitar kita. (berasa jadi kayak slogan global warming) haha..
Dan setelah g pikir2,
Kok g bisa mikir kekanak2an gitu yah?
Mana usaha lo?
Katanya mo jadi orang sukses, tapi kok ga mau usaha?
Kok berasa kayak mental tempe?
Baru diminta nyanyi n joget2 aja dah males. Dah dijutek2in aja dah males.
Yaudahlah yah..
Sejujurnya ampe sekarang pun g masi males kalo diminta buat minta tanda tangan2 kakak2 kelas.
Cuma yg sekarang g coba tanamin ama diri g sendiri, bukan karena g 'takut' (males, segan, apa lah itu sebutannya) ama para tatib atopun divisi tugas karena ngerjain tugas ini, tapi lebih karena g mo membuktikan ama diri g sendiri, kalo g itu mampu merampungi semua tugas yg ada.
dan satu yg penting juga, lakukan ini bukan buat manusia, tapi buat Tuhan (kolose 3:23).
halah, yaudah deh..
segini dulu yah..
kapan2 sambung lagi.. =D
byeee..Molly Folly.
Minggu, 22 Agustus 2010
Pengakuan G ama Babang Thai
hai hai..
dah lama ga update. =D
Cuma mo kabarin aja.
Kemarin, akhirnya g 'mengaku' sama Babang Thai g.
Setelah, beberapa bulan yg lalu g panggil n die ga jawab (via chat).
G bawaannya dah mo biarin aja. (Alias mencoba melupakan dia tanpa harus ngaku ama dia).
Tapi bawaannya ngerasa ada yg blom pol aja sih. Jadi g coba lagi kemarin.
Singkat cerita, akhirnya kemarin die nanggapin chat.
Tanpa ba-bi-bu lagi, g langsung 'tembak' aja.
(tembak disini, maksudnya, langsung ngomong to the point loh yah.. hahaha)
ini salah satu kutipannya :
molly : "lo tau ga, dulu g pernah suka ama lo?"
BT : "oh yah? Ga tau g"
molly : "Ming2 ga ada kasi tau lo?" (ming2 itu, salah satu temen Thai g yg jg temen si abang)
BT :"oh, ada sih, cuma g pikir die bcanda. Abis die suka ngomong sembarangan sih.."
(hahaha.. asem juga tu anak, dah g duga, die pasti kasi tau si abang)
molly : "hahaha.. iya..Trus, Ming2 yg suru lo bukan buat ngajak g jalan pas hari2 terakhir lo di Nanning?"
BT : "Iya.."
Yah, sebenernya g sangat bersyukur bgt sih, si Ming2 kasi tau ke abang kalo g naksir ama die.
Kalo gak, yg namanya kenalan (apalagi jalan bareng n poto2) ga bakalan ada tuh dalam sejarah cincah (ok geleuh) g.
G ga menyesali dgn semua yg pernah terjadi.
Kecuali buat lebih berani bilang ama babang Thai secara langsung sih, kalo g suka ama dia.
Tapi, setelah kejadian kemarin, g dah lega aja sih.
Sekarang, g dah bisa 'menawarkan' rasa yg ada didalam hati g (ok, lebay) buat si abang.
Babang Thai ga ada salah ama g.
Mungkin yg salah adalah respon g, terhadap rasa 'kagum' g terhadap si abang, yg ngebuat g jadi pengecut di kala itu.
(kok pas dibaca, istilah 'abang' berasa ke babang ojek yak??wkwkwk.. ok, itu cuma istilah aja kok)
Dan setelah itu, diakhir pembicaraan, g bilang kalo g seneng kenal ama die. Dan g tanya, g bisa ga sekedar jadi temen die aja?. Dan dia bilang, "tentu saja boleh" hahaha..
Dan dilanjutkan dengar pembicaraan2 sehari2 kita.
Terus terang, g suka dgn respon yg dia kasi ke dia.
Dan itu juga sih, yg g harapkan. Biasa aja dan ga berlebih.
(soalnya kita kan juga dah lama bgt ga ketemu)
Dan yg pada akhirnya, kita bisa tetep temenan ato ga, sekedar say hi aja.
Dan ini lah, akhir dari jalan cerita (ok lebay) dari rasa g ama si babang Thai.
Dari masalah ini, pelajaran yg g dapet adalah :
1. Beranikan dirimu, apabila kau menyukai seseorang. Setidaknya, kamu bisa lega dgn keberanianmu itu.
2. Berikanlah kesempatan kepada orang yg menyukaimu. Mungkin kamu bakal ngerasa itu biasa2 aja. Tapi bagi dia, itu efeknya sangat besar bagi kehidupan psikisnya (ok ngelantur). Setidaknya, kamu membantu dia, untuk ga jadi orang yg uring2an. hahahaha..(curcol abiis)
(i |
(ini satu2nya poto g bareng die (kanan) walopun tetep ada pengganggunya.. hahahaha) |
OK lah, segini aja berita dari g.
Akhirnya 'selesai' juga cerita g ama dia.
No more regret.
No more secret.
No more secret.
Setidaknya, g dah lega dengan pengakuan g ini. hehehe..
Sekali lagi, Thanks bgt buat Abang. Setidaknya, die sudah 'mengisi' rasa deg2an g dalam satu setengah tahun ini.
Makasi juga buat Ming2 yg dah kasi tau ke abang. 'Pengkhianatan kecil' yg membawa 'hikmah' besar. hehehe..
Nice to know all of you. Hope one day, we can meet again!!
To Aben :i just want to share about my love life. Hope you'll not get angry. hehehe..
Molly Folly.
Langganan:
Komentar (Atom)
(i