Kamis, 26 Februari 2009

keluarin aja lagi

hem..
setelah g liat2 lagi,
hal yg bikin g ga konsen itu, mungkin sala satunya karena ada yg 'ga beres' ama kehidupan g.
masi ada aja pikiran g yg khawatir ama keadaan emak-babe g di indo, yg bikin g jadi gelisah n khawatir.

tapi, setelah tadi g ada ym-an ama sala satu anggota keluarga g, (sembari nangis juga, waktu itu), jadi ngerasa leeeggggaaa banget.
semua beban2 tuh, rasanya keangkat semua.
bener2 deh..
rasanya enak banget.

g jadi inget dengan omongan bang dadam (hai, bang!! :) ),
dy bilang, kalo lu ada beban, lu keluarin aja.
yah, sala satunya mungkin dengan menangis.


ok dah, g ngerjain pe-er dulu.
kan ceritanya uda lega neh, jadi harus lebi semangat lagi..
hehehe..

well..
thanks to martin and andrew yg uda ngasi semangat buat g tadi..
kalo, ga ada perbincangan yg tadi, mungkin sekarang g masi ngerasa 'suck'.
:)

Rabu, 25 Februari 2009

ditengah kegelapan, kepanasan, dan kenyamukan

wah, malem ini aga2 neh..
uda panas, gelap, banyak nyamuk meneh..
nasip2.

ga tau kenapa, tiba2 steker andalan g, ga bisa digunakan sebagaimana mestinya.
alhasil, sekarang ini, g gelap2an ga jelas- sembari ngegarukin tangan g yg kenyamukan n ngegoyangin kaki biar ga dinyamukin.

huaa..
padahal lagi mo belajar neh (ceritanya, lagi mo rajin)
tapi mo gimana lagi?
kenyataan berkata sebaliknya.

selalu gitu,
pas g mo berubah, selalu aja ada halangannya.
entah itu faktor eksternal ato internal.
masyaoloh dahhh..

masalah yg td masalah eksternal.
masalah internal nya..
hehehe..
hemm..
jadi, rencananya teh, g mo istirahat dari tulis-menulis hanzi.
g pikir, kalo otak, kebanyakan dipake (maksudnya diforsir) sama aja boong.
jadi, g berniat buat maen bentar.
biar fresh gitu otaknya.

rencananya 30 menit aja.
uda 30 menit gitu, tiba2 ym g jadi rame bener (yg notabene jarang bgt pada on semua). abis itu, g bilang ama diri g sendiri, "ntar deh, g charge dulu laptop g, kalo uda penuh, baru deh udahan"

nah, pas semuanya uda tercapai...
baru deh, g sadar , kalo steker g ga bisa dipake!!! (aseeemm)



nb : g tinggal sekamar ber4. dan sekarang ini uda waktunya tidur, otomatis, lampunya dimatiin. asem dah... nyamuk sialan.. (ups..)

Selasa, 24 Februari 2009

g mang ga bisa, tapi g mo coba deh...

tadi g masuk kelas.
sumpah, agak keteteran g.
hahaha..

ini akibat semester lalu g ga belajar yg rajin sih...
jadi, sekarang terima deh, akibatnya..
huhuhuhu...

jadi, malu juga ama mereka.
secara g, uda belajar sekitar 8bulan (3bulan di indo, 4,5 bulan di shifan, selebihnya di indo (yg mana g ga make sama sekali tuh han yu),
sedangkan mereka baru 4bulanan.

ok lah, keep on striving...
wismilak 77. hehehe...

ok2

hem..
barusan g dapet kabar, kalo g tinggal menghitung hari buat belajar di china.
hem, ga tau apa yg harus g bilang.
shock, memang.
tapi apa yang harus g katakan lagi??
(mungkin, menurut lu, g orangnya tuh sing 'nerimo wae'.., but what sould i do?)

jadi sekarang, g tinggal jalanin, nikmatin, syukuri n memanfaatkan waktu2 g disini dengan sebaik-baiknya aja.
dan juga..
make barang2 yg g beli secara membabi buta, yg dulu, g pikir bakal make buat satu tahun disini. huhuhuhu..

jadi, apa yg bakal g lakukan setelah g dari china ini?
g juga masi blom tau,
tapi uda ada rencana sih,
ga tau jadi ato kaga.
g berharap sih, jadi..
hehehehe...
tapi yah, keputusan kan ada di tangan Tuhan.
tul ga?

Rabu, 04 Februari 2009

baru nich yeee...

well ewell ewell,
akhirnya jadi juga ni blog .
setelah pusing 7keliling, kenapa ga jadi2 (yang dikarenakan password yang ga masuk2).
akhirnya, jadi juga blog ini...

ok2, pertama2, g mo panjatkan syukur atas hadirat Tuhan YME (ya elah, kayak apa aja)..
(biarin dah... lanjut..)
buat ati ayam juga (seneng lu ti, g masukin nama lu di blog g?) yang mo g sabotase net-nya dan juga g palakin buat bikin nih blog..
lalu sapa lagi yah?
banyak lah...
emak-babe.. engkoh-encim..
hahahaa..
jayusss...

dah deh, ntar aja lanjut lagi...
moga2 g bisa ng-update terus ni blog biar ga basi..
wkkwkwkwkw...

asyik2..
ada maenan baru....