tadi g masuk kelas.
sumpah, agak keteteran g.
hahaha..
ini akibat semester lalu g ga belajar yg rajin sih...
jadi, sekarang terima deh, akibatnya..
huhuhuhu...
jadi, malu juga ama mereka.
secara g, uda belajar sekitar 8bulan (3bulan di indo, 4,5 bulan di shifan, selebihnya di indo (yg mana g ga make sama sekali tuh han yu),
sedangkan mereka baru 4bulanan.
ok lah, keep on striving...
wismilak 77. hehehe...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar