Sabtu, 24 Juli 2010

Dan Kenyataannya Adalah..

Ya, ternyata g mang kena hepatitis B.
Ga aktif sih. (semoga tidak)
Gak ada yg perlu disalahin.
G dah bersyukur kok, g bisa hidup di dunia ini.
N hepatitis B, bukan sst yg worst. :)
G masi bisa hidup dgn normal kok.



(dokumen yg ga pernah g peduliin)
err..



Molly Folly.

Tidak ada komentar: